Jumat, 30 Desember 2011

Profile PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) adalah salah satu operator telekomunikasi resmi di Indonesia yang dimiliki oleh Sampoerna Group yang
Didirikan pada awal Tahun 2006, dan merupakan kelanjutan dari PT Mobisel dan PT Mandara Seluler Indonesia yang telah beroperasi sejak Tahun 1986, STI meluncurkan produk/layanan-nya tepat di bulan Maret 2006 dengan brand Ceria.

STI adalah satu-satunya operator telekomunikasi Indonesia yang beroperasi di frekuensi 450 MHz dengan menggunakan teknologi CDMA 2000 dan Memiliki lisensi full-mobility yang mencakup seluruh nusantara juga Menyediakan layanan telekomunikasi hemat biaya, baik di perkotaan maupun di pedesaan dengan memanfaatkan keunggulan jangkauan frekuensi 450 MHz dan keunggulan kapasitas teknologi CDMA 2000.

Saat ini, jaringan STI telah menjangkau hampir seluruh Jawa, Bali dan Lombok, serta sebagian pulau Sumatra yakni 13 propinsi, termasuk Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Lombok, Lampung, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, Jambi dan Riau.


STI Menyediakan layanan voice/sms, VoIP, internet (narrow band dan broadband) yang hemat biaya dan Didukung jaringan kantor cabang dan dealer yang tersebar di seluruh area layanan.

1 komentar:

Posting Komentar

Nikmati FEE Sebesar 5% selama 1 bulan untuk ANDA yang MAU mereferensikan Perusahaan agar menggunakan jasa kami untuk MENGHEMAT BIAYA TELPON KANTORNYA

If You Need Me Please Call To 0857-10272813 / 0852-17223280

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...